Home » Berita » Pembunuhan Mahasiswa di Ponorogo Jawa Timur

Pembunuhan Mahasiswa di Ponorogo Jawa Timur

Pembunuhan Mahasiswa di Ponorogo Jawa Timur – Inilah berita tentang pembunuhan mahasiswa di kab. Ponorogo, jawa Timur dimana mayatnya dibuang ke sungai. Simak berita selengkapnya di bawah ini

Seorang mahasiswa di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, ditemukan tewas di sungai dekat rumahnya pada Rabu, 6 Februari 2013, petang.

Pembunuhan Mahasiswa di Ponorogo Jawa Timur

Di tubuh korban ditemukan bekas tusukan benda tajam, luka lebam, dan bekas jeratan di leher. Diduga korban disiksa hingga tewas kemudian mayatnya dibuang ke sungai.

Pembunuhan Mahasiswa di Ponorogo Jawa Timur

Korban diketahui bernama Krisnanda Mega Pratama, warga Desa Karanggebang, Kecamatan Jetis, merupakan mahasiswa semester V Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Eko Budi, ayah Krisnanda, mengatakan, anaknya sudah menghilang sejak Selasa malam. Setelah dicari, Krisnanda ditemukan tewas sekira 100 meter dari rumahnya.

Namun, Eko mengaku tidak bisa menerka siapa yang membunuh anaknya. Pasalnya, selama ini anaknya tidak memiliki musuh.

Sementara itu, hasil TKP yang dilakukan petugas Polres Ponorogo, menyebut, diduga kuat korban mengalami tindak kekerasan sebelum meninggal. Namun, polisi belum bisa memastikan apa motif pembunuhan tersebut.

”Ada luka sobek di dada. Masih kami selidiki,” kata AKP Sumidjan, Kapolsek Jetis.

Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Harjono untuk diautopsi.

Semoga saja kasus pembunuhan mahasiswa di ponorogo ini segera terusut hingga tuntas.


Baca juga: